Sunday, March 18, 2012

Cerita Galau, Labil Dijadikan Alasan

Cerita galau, bukan kok cuman buat sensasi sebagai kulit luar dari tulisan saya kali ini. Cerita galau yang membalut point dari Labil dijadikan Alesan yang akan aku curahkan kali ini, dimana kebiasaan para remaja yang keseringan menyalahkan akukan masih labil jadi wajar donk kalau galau. Hellow sobat, kawan dan teman teman saya setanah air, ini bukan jamannya lagi alesan buat menjadi lebih baik. Pernah dengar ini pastinya “dimana langkah anda saat ini menentukan langkah anda berikutnya” nah pasti juga tahu yang satu ini juga “mulutmu harimaumu” tuh udah jelaskan dua perumpaa pembuka bisa mengingatkan kalian untuk lebih baik lagi dalam mengungkapkan sebuah kata aplagi kata tersebut berunsur “alasan“. Sudah sudah nggak perlu terpuruk kalau kebanyakan alasan, memang alasan itu mudah kok diucapkan untuk menghindari hal yang kurang kita sukai dalam mengerjakannya. Tapi kalau alasan selalu dijadikan tameng dalam memajukan pribadi yang lebih baik lagi bisa jadi bomerang di waktu yang akan datang.

Nah dengan keadaan kalian yang masih remaja biasanya suka mencoba coba hal baru, entah itu kegiatan yang sifat nya positif hingga yang kurang positif dicoba oleh kalian para remaja yang masih menduduki masa labil itu. Memang labil itu apa? tenang labil itu masa dimana anda memasuki kawasan Trotzalter kalau belum tahu bisa baca tulisan saya tentang Masa Trotzalter nah pada masa itu kalian akan sedikit bandel, inget lo cuman bandel bukan nakal yang berlebihan, kalau dimasa kalian sudah nakal maka kalian sudah mengalami kesalahan dalam pergaulan. Bandel adalah kata yang pas menurut saya untuk mengapresiakan diri anda pada waktu menjalani masa itu, karena secara sadar anda melakoni kegiatan itu entah untuk mencari jati diri maupun untuk diakui keberadaan kalian disuatu lingkungan tersebut.

Yach ceritanya jadi gak galau lagi nih, tunggu – tunggu jangan diterusin kalau mau jadi galauers seperi pada tulisan tulisan sebelumnya memang jarang saya mengungkap suatu permasalahan secara galau, mungkin secara lebay iya kan blogger itu lebay nggak kok cuman becanda, yang betul Blogger itu narsis seperti yang diungkapkan pada Blogger Nusantara 2011 yang lalu. Lanjut lagi ceritanya biasanya keadaan Labil menjadikan anda cepat marah dan cepat pula dingin nah posisi tersebut terkadang akan terungkap ketika kalian (maksudnya di list pertemanan facebook saya) sering kali 1 jam yang lalu update dengan nada do tinggi lalu ketika saya buka beranda facebook sudah menjadi nada do rendah, dan perlu diingat bahwa itu sering kali saya pantau melalui beranda facebookku, dan seringkali menjadi inspirasi saya untuk membuat tulisan diblog – blog saya.

Entah tulisan kali ini mengena endak terhadap hati – hati yang pilu karena cinta jiah cinta lagi, bukan salah itu. Semoga tulisan ini mengena terhadap hati hati yang galau karena ingin di akui keberadaannya dimasa labil dan alasan bukan satu satunya jalan untuk tidak menerima sebuah keadaan yang menjadikan kalian lebih baik lagi. Ayo kawan majukan pribadi kalian yang siap menjadi sempurna dan naikkan derajat kalian dengan menambah wawasan dan prestasi dibidang yang kalian sukai.

Setuju????

No comments:

Post a Comment